TULIS, BICARA, BACA EMAIL : PERCOBAAN MULTITASKING

Posted by Digit Galih Editya | Posted on 4/20/2011 10:08:00 PM

1. Menurut saya media yang multitasking adalah BlackBerry. karena didalam sebuah BlackBerry kita bisa melakukan apapun, seperti chatting, conference chat, mms, e-mail, video call (untuk tipe-tipe tertentu), dll. jadi manusia lebih prkatis dalam berkomunikasi tanpa harus mengakses internet dari komputer atau laptop.
2. Menurut saya sudah sangat jauh. karena internet sekarang sudah menjadi gaya hidup bagi manusia. kualitas hidup yang berkembang dengan adanya multitasking adalah dapat lebih praktis dalam melakukan segala hal tanpa harus menunggu lama.
3. Menurut pengalaman pribadi saya ada banyak hal yang dapat dilakukan seperti chatting, mengirimkan tugas melalui e-mail, browsing, sms, dll.
4. Belum, karena waktu yang saya gunakan masih terbuang dengan percuma kerena sering membuka situs-situs yang sekedar untuk hiburan. harusnya dengan menggunakan internet saya bisa mengakses situs-situs yang berguna untuk mendukung kuliah saya.

Comments (0)

Posting Komentar