Prest-o! Change-o!

Posted by Digit Galih Editya | Posted on 4/20/2011 09:50:00 PM

1. menurut saya remote control dapat berguna sepenuhnya untuk hal-hal tertentu seperti televisi dan dvd player. karena kita bisa lebih praktis untuk mengganti channel, dan untuk mengatur sebuah settingan ketika kita menonton dvd. menurut saya remote control memberi perubahan yang sangat signifikan karena kita tidak perlu susah-susah mengganti channel tv atau merubah settingan pada dvd dengan cara manual.
2. menurut saya iya. karena di zaman seperti ini semua harus serba cepat terutama media. karena media salah satu cara yang paling praktis untuk berhubungan terutama pada jarak jauh. contohnya para pebisnis tidak perlu mengirimkan file atau document lewat pos karena akan memakan waktu sangat lama, dengan adanya e-mail mereka hanya perlu mengupload dan mengirim file atau document tersebut sehingga dapat samapi lebih cepat.
3. menurut saya tidak. karena penonton belum tentu menonton semua acara dari gabungan televisi tersebut. karena penonton juga bisa memilih mana acara yang bermutu dan tidak bermutu. kebanyakan televisi gabungan tersebut mempunyai penonton setia karena nama dari televisi tersebut sudah lama mendalami duni broadcast.

Comments (0)

Posting Komentar